Thursday, September 13, 2012

Phisohex bukan sekedar sabun biasa !




Hai Teman-Temin lagi pengen nih  bikin review tentang fasial foam nya Phisohex !!! Awalnya aku mengenal phisohex itu dari FB :) dan awalnya aku juga pake phisohex gara2 dapet produk gratis guys. tapi tau nggak sih maanfaatnya itu wow banget loh .

Keunggulan Phisohex :
pHisoHex mengandung bahan2 aktif seperti Triclosan utk mengatasi jerawat, pH Balance utk mengusir minyak berlebih, Moisturizer utk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit serta Zync Pyrithione utk mengurangi radang dan gatal pada wajah. dan phisohex itu PHnya seimbang tentunya.


Kelemahan Phisohex :
Varian ukurannya cuman 2 aja :P
Padahalkan pengen beli yang ukuran lumayan besar biar skali beli aja. maklum anak kos !!

Manfaat yang bener2 aku rasain setelah cuci muka pake phisohex :
setelah dibilas muka tetep halus dan lembut ( tidak kasar )
muka nggak berminyak tentunya
muka ku tambah putihan dan bersih tentunya.

Harganya juga nggak mahal-mahal banget. sesuai banget kok sama manfaat yang didapet.
Phisohex 50ml itu harganya 16 sampai 20 ribu
Phisohex  110ml itu harganya 26 sampai 29 ribu
Berhubung kan kita anak kos yak beli aja yang 110ml biar irit sob :)

apalagi yah ? rasain aja deh :) emang kalo produknya bagus itu mau diapa2in juga tetep bagus :)
Jangan lupa mampir diFBnya yah  www.facebook.com/TemanPhisohex 
Kalau mau produk gratis rajin2lah kesana mungkin ada kontes yang berhadiah produk :) heheh Icip2 produk :) hehe


18 comments:

  1. Haiiiiii salam kenal^^

    aku juga baru nyoba Phisohex. sempet lupa namanya pas mo beli di watson, padahal udah nyiapin catetan. akhirnya baru hari ini kebeli Phisohex. aku beli yg 50ml karena masih dalam taraf nyoba. busanya ga terlalu banyak ya tapi di muka adem & berasa bersih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, mysha :D salam kenal kembali ya cintaaahhh :D
      Iya, Enggak pernah nyesel deh pernah nyoba phisohex. Kadang kalo produk lain itu pasti ada efek terutama buat kulit sensitif, tapi phisohex ini aman2 aja kok, kan phisohex itu kayak antiseptik :D mampir2 lagi yaaa ^^

      Delete
    2. Aman ga nih buat kulit sensitif dan jerawatan.?

      Delete
    3. menurut aku sih aman. soalnya pisoex enggak bikin muka berminyak. terus kandungan phisohex enggak terlalu keras jadi aman2 aja deh buat kulit sensitif ^^

      Delete
  2. Ada di supermarket/apotek engga?

    ReplyDelete
  3. disupermarket ada kok kayak care4, hypermart, apotek tapi yang apotek besar ^^ heheh

    ReplyDelete
  4. haiiii aku mampir lagi^^

    review sudah 1 minggu pake phisohex.
    kesimpulannya...sukaaaaa ^0^
    ga bikin kulit kering, malah jadi moist tapi ga berminyak...
    aku rajin cumuk & scrub tapi komedo tuuuh gampang banget muncul di area hidung.
    setelah pake phisohex ga tuuuh, mulus2 aja (jadi sering megang idung hihihihi)
    karena foamless, awalnya ngerasa bakal ga bersih pake ini tp ternyata cling bersihnya

    oiya, aku baca review phisohex di blog lain. katanya dulu phisohex merk obat penghilang bau badan & si reviewer ini ga cocok pake phisohex. akhirnya dicoba oles ke keti & it works. udah kucoba sendiri & bener2 bisa ilangin bau badan. multifungsi deh jadinya

    ReplyDelete
  5. mysha : Wahhh,,aku cobainn dehhh,, ahahaa tapi aku mala baru tau bisa buat penghilang BB, tapi itu enggak berbusa say ? dipake pas mandi atau gimana ?

    ReplyDelete
  6. Haii ^^ mau ikut komen ya cz aku juga pengguna phisohex,,,emg bner banget deh phisohex ampuh banget buat ngeredain yg nama.a jerawat rombongan :D
    awalnya aku tau foam ini karena aku berobat k dokter kulit gara2 aku ada masalah d wajah semcam jerawat kecil2 banyak n gatel ,,, terus dokter.a ngasih facial foam.a phisohex ,, n stelah 1 bulan pake emg bner jerawat.a reda ..tinggal bekas.a aja yg blum trlalu ilang :)
    dan smpe skrg aku juga msih pake phisohex... jadi ga usah ragu buat yg kulit.a sensitiv n berjerawat ..cz.a aku juga gituu :)

    ReplyDelete
  7. Mantap.. » http://t.co/foulFIK99K «.. :D

    ReplyDelete
  8. thank you dear, sudah ikut ngasih review :* 10 jempol buat kalian :D

    ReplyDelete
  9. Salam,
    mau tanya nih.
    kan akunya mau cobak pake phisohex,
    Nah itu boleh gak pakainya dalam jangka waktu yg panjang??
    Sekalipun jerawat udah ilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kok say. kan phisohex itu kayak antiseptik :D jadi aman2 aja kok dipake walaupun jerawat udah sembuh. makasih

      Delete
  10. Salam kenal sis. Mukaku jerawatan banyak gede" lagi(jerawat batu) dan sangat sensitif sekali,aku mau pake phisohex ini apakah aman?
    Makasih
    Jawabannya jga bisa kirim ke emailku sis
    tanrobin56@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. phisohex ini aman kok sist, kan phisohex ini antiseptik, produknya juga nggak terlalu berat, ringan2 aja, netral kayak cuci pake air dan nggak bikin kulit kering, malah lebih kenyal dan lembut.

      Delete
  11. Wah, phisohex ini ternyata mirip sama Clean and Clear Active Clear Acne Mask Cleanser ya sis. Kulit ga berasa keset kayak kalo pake sabun muka lain. Saya baru nyoba ini kemaren karena kemaren saya baru ke dokter kulit dan dia ngasih phisohex ini sebagai sabun anti-jerawat katanya. Kemaren sih pas pertama make phisohex, berasa sakit ini wajah terutama di daerah samping hidung haha Saya udah khawatir aja tuh takutnya ga cocok sama kulit saya. Semoga reaksi itu cuma karena banyak bakteri di bagian itu jadi rasa sakitnya karena bakterinya mati. Mau coba dulu nih selama 1-2 minggu, kalo ada keluhan sakit lagi terpaksa saya ke dokter kulit lagi.
    Ngomong-ngomong, ini sabun berarti termasuk bagus karena dokter kulit saya yang banyak pasiennya itu aja ngasih isohex ini ke pasien-pasiennya. Padahal biasanya kan dokter kulit ngasih sabun atau obat dalam bentuk botol-botol yang ga bermerk (biasanya karena takut pasiennya beli sendiri di luar dan dia jadi ga laku lagi). Sis, phisohex ini dijual kan ya di toko obat Guardian atau Century? Tadi nyari-nyari yang jualan online ga ada euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setauku sih phisohex ini gampang bgt dicari sist, di apotek juga ada, trus di carefour ada sist. coba deh cari disana.

      Delete
  12. aku mau nanya dong... phisohex ini dijual dimana yaaa?? terimakasih...

    ReplyDelete